-->

Download Counter Terrorist Sniper File APK

Counter Terrorist Sniper Shoot adalah FPS shooting game epik. Dalam perang ini, teroris mengintai di kota yang dilanda perang. Berani komando telah menerima misi yang sulit untuk pergi ke kota untuk menghancurkan teroris. Misi ini sangat menantang, di medan perang dalam menghadapi musuh brutal, untuk melindungi diri dan menghancurkan musuh.

Hal ini didasarkan pada misi komando shooting game modern, melalui serangkaian misi untuk menyelesaikan perang akhir. Tujuan dari setiap misi permainan ini adalah melawan teroris, membunuh setiap musuh, dan bertahan dalam misi.

Untuk menyerang dalam keheningan dan cara yang paling mematikan untuk memerangi serangan teroris terhadap teroris. Menghilangkan tujuan berikutnya dalam misi.

Sebagai anggota komando elit, pemerintah telah menyediakan senjata canggih dan peralatan. Teroris merencanakan serangan teroris. Anda ditugaskan untuk misi kontraterorisme khusus oleh lembaga kontraterorisme. Melalui keterampilan pertempuran luar biasa Anda, membunuh teroris, dan menyimpan warga sipil tak berdosa.

penembak tindakan ini memiliki berbagai misi menantang dan berbagai fitur menarik. Fitur-fitur ini membuat aksi ini shooting game cukup unik, menyenangkan dan adiktif.

Dalam perang ini, tugas Anda adalah untuk melawan, menembak, membunuh, menyelesaikan misi. Dalam permainan perang ini, membuktikan keterampilan menembak Anda, melawan musuh. Menerima misi, sekarang men-download game ini aksi penembakan yang menarik.


Counter Terrorist Sniper Tembak Fitur:
- grafis HD 3D
- 3D Realistis lingkungan pengambilan gambar medan perang
- Operasi sederhana dan halus
- sejumlah besar senjata ampuh canggih
- visi Radar posisi posisi musuh
- Tantangan peningkatan tingkat kesulitan
- Kualitas terbaik efek suara yang menarik
- Bermain kapan saja, di mana saja






INFORMASI TAMBAHAN

Diperbarui
 
Pemasangan
500.000 - 1.000.000
 
Versi Saat Ini
1.1
 
Perlu Android versi
4.0 dan lebih tinggi
   
Izin
   
Ditawarkan Oleh
RAY3D
 
Developer


Topik: Game

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
logo blog
© 2019 AppDROED / Template by Basri Matindas