-->

Download Game Bubble Shooter file APK

Mainkan permainan online klasik Bubble Shooter di perangkat telepon Anda! Cocokkan 3 warna dan pecahkan balon-balon dalam permainan klasik gratis ini! Latih otak Anda dan nikmatilah permainan teka-teki yang mengasyikkan ini seraya Anda menembak balon-balon – setiap waktu adalah waktu yang bagus untuk mencoba salah satu game gratis TERBAIK! 


Game Bubble Shooter Klasik nomor 1 di app store!

Mainkan game online Bubble Shooter dalam Mode Permainan Klasik – Sangat Simpel, Sangat Menyenangkan
Nikmati mode game klasik dari Bubble Shooter, gratis! Arahkan bubble shooter Anda untuk mencocokkan 3 warna dan membuat balon-balon pecah! Menembak balon-balon adalah cara terbaik untuk bermain permainan gratis menyenangkan.

Mode game arcade – tidak akan pernah bosan!
Mainkan mode game arcade Bubble Shooter untuk menemukan game klasik! Maju terus melalui permainan menyenangkan dalam mode game arcade sejalan dengan permainan keren ini menjadi semakin menantang.

Permainan otak yang gratis dan sempurna – Pecahkan puzzle menyenangkan ini!
Permainan strategi ini adalah permainan otak dengan lebih dari 500 puzzle menantang untuk ditaklukkan! Pecahkan balon-balon untuk maju ke tingkat selanjutnya dari permainan puzzle menyenangkan ini! Latih otak Anda dan uji kemampuan selagi Anda bermain game online ini!

Permainan klasik, fitur-fitur baru
Kami mengambil game arcade klasik, dan menambahkan beberapa fitur game keren yang baru pada bubble shooter ini, yang pasti Anda sukai!

-Mode – Sehingga semua orang bisa bermain permainan puzzle menyenangkan secara gratis-
-Pecahkan balon-balon 7 kali berturut-turut untuk mengisi fireball-
-Jatuhkan balon-balon lebih dari 10 secara bersamaan untuk mendapatkan bom-

Dengan mata uang koin dalam game baru kami, Anda dapat membeli fireball dan bom hanya dengan mengetuknya. Dapatkan 5 koin tambahan untuk setiap 5 tingkat yang telah Anda selesaikan, tetapi tidak usah khawatir. Kami berikan 30 koin pertama!

Jadi bersiaplah, bidik, tembak balonnya!!

Game ScreenShoot

Google Play Rating

Download Instuction



YANG BARU

Sudah waktunya untuk update khusus!
Nikmati & Play 20 Tingkat Baru dan pop semua gelembung untuk menang!
Pastikan untuk update ke versi Bubble Shooter untuk konten terbaru. Setiap 2-3 minggu kita membawa fitur baru dan tingkat. Datang dan bergabung dengan menyenangkan!

Topik: Game

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
logo blog
© 2019 AppDROED / Template by Basri Matindas