-->

Download Super Cleaner File APK

Super Cleaner, pembersih Android terbaik dengan optimisasi ponsel dan antivirus, gratis dan dipercaya lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. Buat ponsel Anda lebih cepat dari sebelumnya.

Super Cleaner (Pengoptimal Antivirus) adalah pembersih dan pengoptimal Android yang kecil dan cepat, lengkap dengan pembersih sampah, pengoptimal memori dan perangkat, serta manajer aplikasi. Bebaskan ruang penyimpanan, optimalkan RAM, hapus atau nonaktifkan Aplikasi yang tak dibutuhkan, optimalkan permainan, dan buat ponsel Anda seperti baru lagi.

Ponsel Anda lambat dan kehabisan ruang penyimpanan? Super Cleaner adalah pengoptimal ponsel & pembersih sampah terbaik untuk Anda! (Android 4.0+)

Keunggulan Super Cleaner (Pengoptimal Ponsel & Pembersih Sampah):

★Pendingin CPU
Menurunkan suhu, mengurangi pemakaian CPU dan menghemat baterai ponsel.

★Pembersih Sampah
Menganalisis semua aplikasi, mendeteksi berkas sampah, termasuk tembolok, berkas sisa, dan berkas sementara.
Membersihkan sampah tembolok dalam satu ketukan, membebaskan ruang penyimpanan dan mengoptimalkan kecepatan ponsel. Super Cleaner adalah pembersih no.1!

★Keamanan Seluler (Antivirus)
Melindungi ponsel dari virus dan menjaga keamanan privasi.

★Pengoptimal Ponsel
Membersihkan tugas di latar belakang, membebaskan memori ponsel.

★Penghapus Aplikasi
Mendeteksi aplikasi yang jarang digunakan, membuat cadangan dan menghapus aplikasi yang tak dibutuhkan untuk menghemat lebih banyak ruang.

Fitur Super Cleaner (Pengoptimal Ponsel & Pembersih Sampah):

Manajer peluncuran otomatis – Memastikan ponsel bekerja dengan cepat & mulus
Mencegah aplikasi yang tak dibutuhkan atau tak diinginkan meluncur secara otomatis, mengoptimalkan ponsel dan menjaganya tetap bekerja dengan mulus (Membutuhkan izin Root)

Pembersih Sampah – Ahli pembersih dan penghemat ruang yang kecil namun efektif
Membebaskan ruang dan meningkatkan performa dengan memindai berkas sampah dengan pintar, seperti berkas sisa, tembolok, berkas sementara, apk usang, dan berkas besar lainnya.

Pembersih Ruang Penyimpanan – Membersihkan perangkat secara menyeluruh
Menghapus foto, musik, dokumen, dan aplikasi yang tak dibutuhkan untuk membebaskan ruang penyimpanan dan meningkatkan kecepatan. Super Cleaner adalah pengoptimal perangkat no.1!

Keamanan Seluler & Antivirus – Melindungi ponsel dari virus
Ponsel Anda dilindungi oleh antivirus terbaik dengan keamanan tingkat tinggi. Secara otomatis memindai sistem dan aplikasi yang dipasang oleh pengguna untuk melindungi ponsel dari virus seperti Trojan, kerentanan sistem, adware dan malware. Memblokir dan menghapus virus berbahaya, melindungi ponsel secara real-time.

Pendingin CPU – Efektif menurunkan suhu CPU
Suhu ponsel selalu panas? Super Cleaner dapat menurunkan suhunya dan mengurangi pemakaian CPU dengan menghentikan aplikasi yang menyebabkan suhu berlebih dan membuat baterai Anda tahan lebih lama.

Pengoptimal Ponsel – Pengoptimal Memori
Mengoptimalkan dan meningkatkan kecepatan ponsel Android, membebaskan RAM dan menghemat baterai dengan Pengoptimal Android. Buat pintasan Optimisasi 1 Ketuk untuk mempercepat perangkat Android dengan mudah dari layar utama.

Pemberitahuan yang Tidak Mengganggu – Blokir pemberitahuan tak berguna
Selalu ada berbagai pemberitahuan yang mengganggu di ponsel Anda. Super Cleaner mengumpulkan semua pemberitahuan tak berguna agar ponsel tetap tenang, bersih dan bekerja dengan lebih efisien.

Applock – Untuk ruang yang lebih pribadi
Dengan Super Cleaner (App-lock), Anda dapat menambahkan perlindungan kata sandi untuk aplikasi sensitif, seperti Facebook, Message, Gmail, WhatsApp dan Snapchat. Kunci aplikasi pribadi dengan pola atau PIN dan amankan rahasia Anda dari pengintai.

Super Cleaner kompatibel dengan sebagian besar ponsel dan sistem Android, meliputi semua perangkat dari Samsung, Huawei, Sony, Moto, LG, TCL, HTC, Nexus, Lenovo dan lain-lain

Screenshoot Aplikasi


Google Play Rating


Intruction Download


Topik: AntiVirus / Tools

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
logo blog
© 2019 AppDROED / Template by Basri Matindas