-->

Download InstaBeauty - Selfie Editor File APK

InstaBeauty: Editor Selfie besar untuk Facebook,Snapchat,Instagram dan Twitter.
InstaBeauty memiliki lebih dari 50 gaya riasan dan 100 filter. Ini adalah kamera selfie profesional dengan lebih dari 300 juta pengguna di seluruh dunia. Nikmati filter selfie, filter kisi, kolase bergaya, stiker emoji, quicksnap, video istimewa, dan fitur-fitur hebat lainnya.



WAJIB DIMILIKI pencinta selfie!
Apa fitur terpopuler saat ini? Riasan!
Ya! Kami telah menambahkan fitur riasan, Anda kini dapat menggunakan InstaBeauty untuk berdandan! Ada bermacam-macam riasan untuk Anda! 
Wanita-wanita cantik, ayo berdandan!

Ingin kulit CANTIK dan SEMPURNA? InstaBeauty mempercantik foto dan video Anda hanya dengan SEKALI-KETUK! Rias selfie Anda dengan fitur kami yang cepat dan mudah digunakan, dan dapatkan hasil yang memukau. Tersedia juga fungsi selfie yang hebat untuk menyesuaikan dan memperindah detail sesuai selera Anda. 

InstaBeauty hadir dengan 5 fitur utama: Rias Kecantikan, Kamera Kecantikan, Kolase Cantik, Video Kecantikan, dan QuickSnap.

◎ Rias Kecantikan
Ingin tampil cantik dan menawan? Ayo rias wajah Anda! Tidak tahu caranya? Jangan cemas. Semua orang bisa berdandan dengan InstaBeauty. Tersedia bermacam-macam riasan wajah. Ubah bentuk alis, lalu rias bibir dan pipi Anda. Anda pasti akan terinspirasi oleh kamera rias ini.
Bagaimana merias wajah dengan InstaBeauty? Ketuk tombol rias dan pilih riasan favorit Anda. Mudah dan cepat. InstaBeauty juga bisa mempercantik selfie Anda. Cobalah editor foto yang hebat ini!

◎ Kamera Kecantikan
Ambil selfie yang cantik dengan kamera kami, ada lebih dari selusin PRA-ATUR dan filter kecantikan. Coba dan pilih penampilan kulit dan wajah Anda – hanya dengan SEKALI-KETUK! Setiap pra-atur menghasilkan tingkat kehalusan dan kesegaran yang berbeda, serta menghilangkan ketidaksempurnaan sementara seperti jerawat dan bintik-bintik. Filter real-time pada Kamera Kecantikan tidak membutuhkan perbaikan-lanjutan. Tersedia 10+ filter yang artistik dan unik, termasuk filter untuk memperbesar mata Anda, khusus untuk selfie.

◎ Kolase Cantik
Setelah mengambil banyak selfie, apa lagi yang bisa Anda lakukan? Pilih dari 200+ gaya dengan desain yang elegan dan buat kolase Gaya-Majalah yang lebih menawan dibandingkan aplikasi kolase lainnya! Tersedia mode Selfie, Persegi, Lanskap, dan Garis-Garis untuk segala kebutuhan kolase Anda. Unduh gaya baru setiap minggunya untuk mendapatkan desain kolase terbaru dari koleksi kami.

◎ Video Kecantikan

Semakin banyak orang membagikan video di jejaring sosial seperti Instagram, Facebook dan Twitter. Kini Anda bisa mempercantik video Anda dalam sekejap dengan Video Kecantikan. Cukup rekam sesuai yang Anda inginkan dan kami akan memperindah video Anda di waktu yang sama. Ayo, cobalah!

◎ Quicksnap
Bagi yang suka mengambil selfie snapshot, Anda pasti suka fitur ini. Cobalah macam-macam pose dan teruslah memotret sampai mendapatkan foto yang Anda inginkan. Setelah selesai berfoto, tinjau foto-foto yang telah dipercantik dan pilih foto yang ingin Anda simpan.

Dapatkan InstaBeauty hari ini dan buat foto serta video yang menawan. Teman-teman Anda di Facebook, Instagram, dan Twitter akan terpesona!

Menggunakan InstaBeauty untuk selfie:
1. Ambil foto yang cantik dengan filter artistik dan unik yang tersedia.
2. Sunting foto dengan pilihan penyuntingan foto selfie yang mudah digunakan atau buat kolase.
3. Bagikan selfie di media sosial seperti Instagram, Snapchat,Facebook, Twitter, dan lain-lain.

Hubungi Kami:
Facebook: https://www.facebook.com/FotoRus
Instagram: https://instagram.com/fotorus_official/
Email: contact@fotoable.com

YANG BARU

Bug fixes


Topik: Fotografi

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
logo blog
© 2019 AppDROED / Template by Basri Matindas